ajit

Saat – saat yang paling membuatku tertekan adalah saat aku mencoba untuk membuktikan diriku sendiri. Membuktikan sesuatu pada teman – temanku, keluarga, bahkan kolega. Itulah saat – saat yang terburuk.

Aku menjadi sering gelisah, mencela setiap usaha yang kulakukan, dan menjadikannya sebagai kebiasaan. Kebiasaan yang buruk.

Namun, suatu hari aku membebaskan diriku sendiri dan menyadari aku tak perlu membuktikan apapun kepada siapapun. Tapi yang terjadi justru karirku membumbung tinggi!

Aku mulai melakukan hal – hal yang kusuka. Aku menerima tantangan karena aku menyukainya. Aku memulai lebih banyak proyek yang dapat membantuku meraih tujuanku, dan hasilnya adalah hal – hal yang kulakukan menjadi lebih baik lagi.

Ingatlah, KAMU ADALAH BINTANG! Kamu hanya perlu mulai mempercayainya.” – Ajit Nawalkha –

Anak Muda Sukses? Bisa Kok! Coba 6 Cara Ini

