Uli: (ter Cut… tp akan dicari lengkapnya)……. dimana kita, seharusnya memiliki mimpi pak. Tapi dalam kehidupan saya sehari-hari tidak jarang saya berjumpa dengan orang – orang yang apatisnya, sehingga ketika saya bertanya “Apakah anda memiliki mimpi?” jawabannya adalah, dengan sangat yakin, “Tidak”. Bagaimana pendapat bapak?

Pak Mario: Yak. Orang – orang ini, adalah saudara -saudara kita yang baik tetapi yang lama kita izinkan tersiksa. Orang – orang baik yang bersemangat, tapi yang tersiksa oleh kelemahan hidup akan lama – lama mematikan impiannya.

Kasihan sekali…

Banyak orang mimpinya mati muda, padahal dia berencana hidup panjang. Padahal mimpi adalah.. impian adalah satu bentuk perencanaan. Apabila anda memimpikan sesuatu anda sedang memantaskan diri bagi sesuatu yang besar didepan, tapi bagaimana kita seringnya membatalkan itu karna perasaan tidak berhak, perasaan tidak boleh. Yuk sama – sama dalam program ini “Apa… yang menjadikan pribadi super yang dilahirkan sangat menuntut” semua bayi sangat menuntut, iya toh.

Terlambat dikasi minum gak? marah

Basah popoknya terlambat diganti. marah..

Apa yang menjadikan bayi yang demikian merdeka itu menjadi pribadi dewasa yang penakut? periksa…

Uli: yak. terimakasih pak mario. tepuk tangan sekali lagi..

(tepuk tangan)



kalo ada tulisan yang salah .. di komen ya

terimakasih

Iklan