OK ini post pertama… coba tes dulu..

untuk nama “Cindy Bernadette”.… semoga q ga salah nama… bagi yg punya nama.. ampuni aqgubrak

 

dan semoga ga banyak salah ketik (terutama nama orang dan bahasa ingris na,  klo ada salah ketik komen ya..)

Pembawa acara = Uli Herdinansyah 



 

Uli: selamat malam bapak ibu apa kabar?

Penonton: Super!!!

Uli: Super, trimakasih. Saya bahagia sekali bisa berada disini berjumpa dengan anda dan juga tentunya dengan pemirsa dimanapun anda berada kita kembali berjumpa di Mario Teguh Golden Ways….!! Kita beri tepuk tangan yang meriah

(tepuk tangan)

Uli: Sebelum kita mulai acara ini, tadi kita dibuka dengan penampilan yang sangat super oleh Cindy Bernadette dengan lagu “I have a Dream” please give Cindy Bernadette a round applause . I Have a Dream, kita punya mimpi, sementara tema pembicaraan kita malam ini adalah “Jangan Takut Digigit Gajah“. Apa hubungannya antara mimpi dengan gajah?? Yang bisa menjelaskan tentunya hanya satu orang dengan pendapat – pendapat dan juga pencerahan – pencerahan yang betul – betul super, kita berikan tepuk tangan yang paling meriah untuk Pak Mario Teguh..!!

(Pak Mario tampil)

Pak Mario: terimakasih. Selamat malam?

Penonton: Malam..

Pak Mario: Apa kabar??

Penonton + Uli: Super!!

Pak Mario: Super.. Sekali. So, Mas Uli.. Sahabat Indonesia yang super dimanapun anda berada, kita bertemu lagi dalam “Mario Teguh Golden Ways” dan.. malam ini kita bahas topik yang tidak lazim yaitu “jangan takut digigit gajah”.

Berapa banyak orang yang kita dengarkan meninggal karena di gigit gajah? Tidak pernah kita dengar tetapi, yang besar tu tadi tidak berdampak seperti nyamuk yang kecil itu. Berapa banyak orang meninggal digigit nyamuk?

Jutaan…

Kita memiliki kebiasaan menyepelekan yang kecil, mengkahwatirkan yang besar yang tidak mungkin terjadi. Jadi mungkin… cara kita mengkhawatirkan sesuatu itu yang harus kita sikapi dengan baik. Karena.. cara kita mengkahwatirkan sesuatu, itu yang harus kita sikapi dengan baik karena, cara kita mengkahwatirkan sesuatu lebih melukai dari pada sesuatu yang kita khawatirkan.

Lagu pembuka tadi “I Have a Dream” semua orang sudah punya mimpi, sebagian orang mimpinya masih ada dan segar tapi ada orang yang mimpinya sudah dimatikannya. Karna kekahwatiran – kekahwatiran dalam hidupnya. Nah, kita semua mempunyai kemampuan yang hebat untuk memimpikan sesuatu, untuk menghayalkan kebesaran, untuk menyusun rencana tetapi semua kekuatan kita tadi tidak lebih hebat dari pada kemampuan kita untuk “menunda“. Berapa baanyak yang… dimana kita seharusnya memiliki mimpi … (di cut vidionya… tar cari lengkapnya)



 

walaupun ter cut.. tp sepertinya dah ampir selese…. nah sekian post na terimakasih

Iklan