Uli: Pak Mario

Pak Mario: Yes.

Uli: ehmm.. yang saya tangkap disini artinya kita juga berbicara mengenai vis ke depan, Pak.

Pak Mario: Betul sekali.

Uli: lalu kita juga bicara mengenai bagaimana supaya kita bisa mendapatkan teman – teman disamping kita yang kuat untuk maju bersama – sama. Lalu pertanyaannya adalah sewaktu kita melihat ke masa depan, seberapa detailkah kita perlu punya gambaran mengenai masa depan yang kita tuju itu?

Pak Mario: pertanyaan yang baik sekali. Rahasia kepemimpinan bisnis sebetulnya rahasia kepemimpinan apapun. Yaitu melihat sesuatu di masa depan dengan jelas sebelum yang dilihatnya jelas bagi semua orang.

Air mineral dalam botol, teh dalam botol, bayangkan itu semua. Mie instan.

Selalu orang – orang yang melihat sesuatu di masa depan dengan jelas sebelum jelas bagi orang lain. tapi berapa banyak diantara kita telah mellihat sesuatu dengan jelas tapi melambatkan diri dengan ragu, takut, “bisa gak?”, “iya enggak?”.

Begitu toh..?

So, mulai dari sekarang jadilah pribadi yang patut ditiru oleh orang karna anda sudah melihat sesuatu dengan jelas kedepan. Ajak mereka yang belum jelas masa depannya berdiri di sebelah. Pemimpin, karna ini masalahnya sebentar lagi orang memilih, jangan bicara pilih saya. Karna yang memilih disana.

Stand By Me

Mudah – mudahan setelah ini semua kampanye begitu bicaranya.

Iklan