berhubung nama penanyana ga tau… ya.. jadi sebut saja “Someone”



Someone: Selamat malam bapak Mario, Mas Choky*

Pak Mario: Selamat malam

Choky:  Selamat malam mbak

Someone: Bapak  sering mengatakan dalam mencapa tujuan kita harus menggunakan pikiran, perasaan dan tindakan.

Pak Mario: Betul

Someone: Yang ingin saya tanyakan, Pak. Perasaan tersebut, seberapa penting peranan perasaan dalam mencapai tujuan.? Terimakasih

Pak Mario: oooo. Super sekali

Choky: Perasaan, dari seorang wanita

Pak Mario: ada 3 tata, yang menjadikan hidup kita tertata. Terata itu begini

mario teguh golden ways super fantasy

Tertata itu begini, hal – hal yang bulat jatuh di tempat bulat, hal – hal yang segitiga jatuh di segitiga, yang kotak… ini orang yang hidupnya baik sekali, tertata. Tidak harus dia punya uang banyak tapi begitu membutuhkan, ada. Ada toh yang begitu? Bakatnya itu selamaat terus. Dan nama tengahnya jadi “Bambang Nyaris” gitu. Bambang Nyaris Teguh git kan? Nyaris, hidupnya tuh nyariiss terus, ada yang begitu.

Orang – orang ini biasanya memang tertata dalam 3 hal.

Yang pertama adalah tata “Pikir”, pikirannya ditata.

Tata Rasa

Dan tata Tindak, tindakan.

Nah seberapa penting perasaan? Perasaan menentukan penggunaan pikiran. Perasaan menggunakan.. menentukan penggunaan tindakan. Hati – hati dengan perasaan anda. Karna professor yang tidak mengelola perasaannya akan bicara seperti orang yang tidak terdidik sama sekali. Atau orang yang sangat dimuliakan Tuhan, kalau tidak mengontrol perasaannya akan bicara seperti orang yang sedang dihinakan.

So, hati – hati dengan perasaan, karena itu menggunaka… menentukan penggunaan pikiran kita dan menentukan keindahan dari tindakan kita.

Itu

Iklan