Kristian:  nama saya kristian, Pak Mario, dari bekasi.. memiliki kahyalan atau impian yang besar itu kadang bukan menjadi hal yang mudah karna banyak orang tidak berani untuk memimpikan hal yang besar. Setelah dia berani memimpikan yang besar terkadang orang menjadi…. beberapa saat kemudian menjadi lupa, Pak Mario, kalo dia pernah punya impian yang besar. Nah, bagaimana cara kita mengingatkan kembali pada orang itu bahwa ia pernah punya impian yang sangat besar.

Trimakasih Pak Mario, slamat malam

Pak Mario: Super sekali.

Sahabat Indonesia, kalo anda tidak berani memimpikan that’s okay.

“Saya tidak mau” tidak apa – apa, asal anda mengupayakan.

Ada seorang pejabat bank, tinggi sekali, senior dia bilang “Pak Mario, saya tidak pernah punya cita – cita”. Saya.. merasa itu bahaya bagi anak buahnya, karna anak buahnya juga mendengar nanti tidak usah punya cita – cita. Jadi saya cek “Bapak, apakah bapak kerjanya keras seperti orang punya cita – cita?”

“iya, ya tidak ada bedanya”

Kalau anda tidak punya cita – cita its okay, asal anda bekerja keras seperti punya cita – cita, kalau anda tidak berkahyal its okay, tetapi bekerjalah seperti anda berkahyal sedang membangun istanah yang besar. Membangun rumah sakit besar bagi orang yang tidak mampu. Membangun cara – cara memperbaiki kehidupan berbangsa bernegara.

Jadi kalau begitu kalau anda tidak memimpikan sesuatu, fine it’s okay. Tapi pastikanlah bahwa anda bekerja seperti sedang memimpikan sesuatu yang besar.

