Kalau ada salah ketik tolong di komen ya ^_^

Penanya: slamat malam Pak Mario,

Pak Mario: Slamat malam

Penanya: Salam Super

Pak Mario, Hilbram: Salam Super.

Penanya: Nama saya teguh dari Diatma — Jakarta (ga jelas bilang apa.. mohon komennya ya )

Pak Mario: Silakan

Penanya (Teguh): Jiwa sebening Kristal adalah jiwa yang damai, tapi akhir – akhir ini kita lihat contoh banyak orang tua yang tidak bisa berdamai Pak. Nah, bagaimana nasehat bapak kepada kita yang masih muda – muda ini agar bisa menerima kekalahan dengan damai?

Trimakasih

Pak Mario: Super sekali.

Hilbram: Trimakasih Mas Teguh.

Pak Mario: Sebetulnya tidak mungkin kita bisa menerima kekalahan dengan damai kalau anda tidak punya rencana untuk menang berikutnya. Kalah.. oo Pasti tidak damai… berarti apa? Berarti yang kita upayakan belum yang terbaik.

Ok?

Berarti bantuan yang kita terima tidak cukup.

Berarti orang itu lebih baik dari pada kita

Berarti yang dilakukannya lebih super dari kita.

Tidak mungkin damai.. Kenapa? Karna kita ingin menjadi pribadi seprima mungkin.

Nah setelah anda menyiapkan rencana untuk menang kemudian semua rencana ini, anda akan damai setelah anda bisa Pasrah~~ berserah itu ilmunya orang hebat.

Berarti dia sudah memikirkan, sudah research, sudah menyiapkan, menyusun rencana, membangun hubungan baik dengan orang lain, lalu keputusan akhir adalah keputusan Tuhan. Lihat?

Banyak orang pasrah tanpa menjadi pantas untuk pasrah. Jadi kalau begitu, jadilah pribadi yang sibuk menyiapkan “kepantasan”.

Semua yang Muda sekarang, sedang tergesa gesa menjadi pribadi yang semuda mungkin dihormati seperti setua mungkin, bukan menjadi orang tua yang prilakunya masih anak – anak. Bangsa ini membutuhkan anak – anak muda yang tampil elegan dalam kemudaannya. Tidak harus tua dulu untuk menjadi ketua

itu

  1. MTGW Crystal soul
  2. MTGW Crystal Soul (2)
  3. MTGW Crystal Soul (3)
  4. MTGW Crystal Soul (4)
  5. MTGW Crystal Soul (5)
Iklan