OK berhubung baca post iniiiiiiiiiii (secara kebetulan tentunya), ya udah, q bikin postingan ini..

nah apa isi post ini?? q jg ga tau mau nulis apa… tar dlu berfikir

ahhh tentang salah satu game aja yaitu HoN… (ga bisa2 banget sih mmr ga pernah tembus 1600… tp yaaa I like it)

salah satu hero yg suka q pakek… Empath

hero INT, support yg ~~ cukup bagus, knapa “cukup bagus” ?? karna sangat bergantung dengan kemampuan bermain ujung tombaknya.. klo ga bisa maen yaa paling bantu tmen kabur dan nunggu kalah.. klo tmen na bisa maen yaaa empath membantu mempercepat fat na.. Walau ada beberapa orang yg menggunakan empath dengan cara yg unik.. misalnya empath yg curi bottle (berhubung skill 2 nya bisa bantu kabur dan range hit na cukup jauh), empath yg dari lvl 1 dah gank (skill 2 juga yg berperan biasanya, walau cman lvl 1 (setau q sih gt)), ato empath yg doyan nyicil pake skill 1 (klo musuh na mele semua…hehe)

nah klo q sendiri maen na gmn??

q konsen ma skill 3.. jadi semua party tetep bisa bertahan di line walau di cicil musuh.. trus item pertama q Refreshing Ornament  (603 gold hargana jd pasti 0 gold sisa duit) nambah 2HP regen.. jadi ga pernah balek2 deeh.. terutama temen se line ga perlu pake pot heal nya (kecuali klo musuh berencana kill dari awal bakal lain ceritanya).. trus item ini bakal di upgrade jadi Astrolabe kalo Ring of Sorcery / arcane ring sama sepatu streaderna dah jadi (mayan regen sapa speed na.. walo ga bisa dipake buat kaburan ini sepatu). (q ga tau item awal kek gini bagus ato engga.. tp q dah nyaman make item ginian)

item utama lainnya adalah ward… dan Staff of Master.. sisanya suka2 deh (disesuaikan sama keadaan)

biasanya item2 yg bisa disable musuh klo mau support.. codex ga masalah klo dah mau menang dan ga ada kemungkinan musuh bakal bisa ngelawan balik (tp seumur umur belum pernah bikin benda ini untuk empath)

nah sayang na hero ini bakal tipis skali jadi klo ada WS + PK.. DW ato BH … siap2 deh untuk jauh2 dari creep musuh biar ga dimangsa ama mreka. trus nyari gold na gmn?? ya dari bantu tmen2 kill musuh doang (KS klo bruntung hahah.. ga akan ada yg marah klo ada yg di KS empath (demage na unyu gt) kecuali empath codex)

game play gmn?? entahlah tp biasanya q pake skill na kek gini

Skill 1:

– buat heal tmen (klo lg ngulti)
– ngilangin null lah pastinya
– stun

skill 2:

– bunuh creep (push line maksudnya)
– blok jalan jadi tmen2 dan kmu slamat
– asal taro pas war sapa tau guna
– buat gagalin PK biar muter terus 4 detik na

skill 3:

– regen only

ulti:

– nambah demage (kayaknya) dan attack speed tmen, jadi klo kmu ngulti tmen sama aja kek dah ngasi dia Hyper stone sama demon edge (klo ga salah sih gt hahahahha lupa2 inget)
– untuk selamat dari ulti BH (klo ga di silent) dan ulti salforis.. bahkan ulti pandamonium klo sempet (dah pernah ngalamin soalna… kasian panda.. dah empath na kabur.. ulti na cooldown.. di kill pula)
– untuk kabur sama tmen (mayan skill na bisa boost speed)
– numpang teleport (biasanya klo staff of master na dah jadi hahah)
– untuk ngeluarin skill (baik skill bawaan atau skill dari item) dengan aman dan tentram

sayang na jika yg ditumpangi Empath mati…  yaa mati juga Empath na.. kecuali bikin Assasin’s Shroud itu lain cerita..

yaaa  sekian lah post iseng2 tentang empath na… dah gatal2 mau mandi

-_- terimakasih

Iklan