Fantasy war tactic

Screenshot_2017-02-27-22-56-26
tampilan awal

Game ya sudah lama sekali saya mainkan dari jaman game biasa sampe akhirnya ada lambang “pilihan editor”.

Sesuai dengan namanya, game play dari game ini kayak catur, gerak beberapa langkah trus serang atau skill. Jadi klo ada yg suka game seperti “onimusha tactic” (game GBA) yah mungkin juga suka game ini.

Nah “Fantasy War Tactic” itu free to play

Dan kebanyakan “free to play” itu “pay to win”..serem

Tapi disini enggak.. (kecuali untuk sayap merah yg menurut saya gak masalah karna ada sayap biru yg bisa dibikin tanpa cash). Semua yg bisa didapat dengan cash bisa didapat dengan usaha. Jadi bayar cash itu cman untuk mempercepat progres aja bagi yg tidak sabaran.

Dan jika memang perlu cash, dalam hal ini disebut “Ruby”, ruby bisa dikumpulkan dengan cara menyelesaikan beberapa quest sederhana bahkan login game dapet 2 ruby. Jadi jangan heran kalo kemana-mana dapet ruby.duit duit duit

Dan yg paling penting gak ada iklan di dalamnya bling bling eye

Jadi gak masalah mau berbayar ato enggak tapi klo emang gak sabaran ya bayar heheh..

GAME PLAYtanda tanya?

Nah seperti halnya catur harus ada bidak2/pion kan klo mau maen..??

Disini pion disini disebut hero

Dalam satu team terdiri dari 4(untuk PVP) sampai 5(biasanya untuk dungeon) hero dan tiap hero harus beda-beda. Nah dan tiap hero, walau ada tipe-tipenya, punya skill yang berbeda-beda dan juga punya elemen dan aturan-aturan yg menguntungkan atau kadang malah membatasi kemampuan hero kita. Misalnya kalo field na magma maka hero dan monster yg berdiri di atasnya akan kena demage tiap akhir putaran. Ada jufa field es yg tidak bisa dilewati kecuali hero tersebut punya akses kesana, yah nanti di info hero na aja liat pas maen.

oh yaa by the way. waktu q bilang hero harus beda-beda, disini ada banyak hero dengan skill yang beda-beda satu sama lain. Hero nya juga bagus  – bagus jadi sering kali q nyari hero cman untuk koleksi hahahha.belum lagi beberapa hero memang perlu usaha lebih untuk dapetin (no.. no.. hero tidak dijual kecuali hero – hero even)

fantasy war tactic
list hero

Kesimpulannya ada banyak hal yg perlu diperhitungkan untu melewati suatu dungeon dengan efektif.

Haruskah kita melakukan perhitungan seperti itu?

ya gak juga, tinggal naekin lvl hero dan upgrade equip -> lihat bar dificulty -> klo easy tekan auto. beres deh. tapi klo memang pengen tantangan ya silakan dicoba hehehehhe

OK bahas yg lain – lain

ahh sistem upgrade hero disini ada 2 macem. Pertama naek lvl biasa, kedua naek bintang.

naek lvl sepertinya gak perlu dijelasin lagi. sementara naek bintang bisa dibilang seperti evolusi atau rebirth. setelah mencapai max LVL bru bisa naek bintang (dengan beberapa bahan tentunya yg gampang dicari).

Apa naek LVL lama??

yep lama kalo pake cara biasa (dungeon), tapi ada sistem yg fitur yg disebut “EXP Synthesis” tinggal masukin bahan2nya lalu teken tombolnya.. naek lvl instan (tapi dunge tempat nyari bahan itu, gak susah2 banget sih, naekin aja lvl hero yg kmu punya).. dan ada expedition yg juga bantu naek lvl hero mu. Jadi klo dah punya hero lvl gede, bisa dengan mudah naekin lvl hero yg baru kmu dapet. enak kan? gak perlu spam dunge kecil berulang-ulang cman buat naekin hero yg baru.

fantasy war tactic
sintesis biar cepet naek lvl

nah sementara sekian dlu… sepertinya tulisan ni belum cukup bagus.. yah pling enggak usaha pertama lah hehehheheheh

Iklan