mungkin diantara kalian ada yg pernah punya problem seperti ini

NewLine

klo gambar nya terlalu kecil silakan di klik…
tp yang jelas.. akan merepotkan klo kita tidak bisa membuat line baru untuk menghemat tempat dan memperbagus tampilan . . .

ok…. kode yg digunaka adalah “Environment.NewLine”

di tempatkan pada kalimat dengan cara sebagai berikut:

“aaaaaaaaaaaaaaaa” +Environment.NewLine+”bbbbbbbbbbbbbbbbbb”

dan setelah diperbaiki hasilnya seperti ini

NewLine2

ini tidak hanya berlaku pada label… pada textBox pun bisa..

o iya… cara bikin nya..

sediakan sebuah “Label

pertama doble klik “Form1” kemudia di bagian kursor muncul masukkan kode ini

//========================================================

label1.Text = “ini adalah sebuah contoh program” + Environment.NewLine + ” yg menjelaskan perlunya membuat line baru ” + Environment.NewLine + “sehingga apa yang kita tulis ” + Environment.NewLine + “tidak menghabiskan banyak tempat ” + Environment.NewLine + “dan membuat bingung kita sendiri”;

//========================================================

ok sekian share na >.<…. moga ga pusing baca kode na… :p bukan karna rumit.. tp karna kek na brantakan banget kode q

klo artikel diatas membantu… tolong bantu aq jg dengan klik link ini ya ~~ (dont worry, link nya ga aneh2 kok… dijamin :p )

FULL CODE

39289_499037243477205_428998751_n

Iklan