link ini menuju Reion3Note.musicblog.com, blog q yg laen jd tenang aja

Hadeee post ini benar2 banyak rintangan.. ada aja error nya..

OK langsung aja klo gt

kegunaan FolderBrowserDialog adalah sebagai berikut

OK selanjutnya langsung saja buat tampilan seperti ini:

 

lalu buat Code seperti disini

huuhh capenya

nah ….. nie blom selese … masih ada lanjutan na nanti.. >.<

9gag:

6035595_700b

//================================================================================

klo artikel diatas membantu… tolong bantu aq jg dengan klik link ini ya ~~ (dont worry, link nya ga aneh2 kok… dijamin :p )

//=================================================================================