perlu Diingan bahwa…. mulailah dari 1…. klo lompat2 hanya akan membuang2 waktu anda.. slamat mencoba >.< (diambil dari artikel PW dengan sedikit edit sana sini… moga tak merubah maknanya)

  1. Kebanyakan hal yang kalian tau tentang wanita adalah salah. Maka, buka pikiran kalian akan HAL yang SEBENARNYA TERJADI dibalik PROSES yang membuat rasa TERTARIK atau JATUH CINTA pada seorang wanita.
    bisa dilihat di eBook yg Gratisan atau nanti q share sedikit klo bisa ==”
  2. Bisa MENGERTI apa yang di-INGIN-kan wanita.
  3. Pria 80% berkomunikasi secara langsung dan LOGIKA sementara Wanita berkomunikasi 80% menggunakan EMOSI dan secara tidak langsung. Jadi?? perhatikan gerak-gerik sang wanita :p jangan sampe miss komunikasi.
  4. Tentukan tipe wanita Idaman yg kalian inginkan, lalu pelajarilah mereka mulai dari Pola pikir (secara emosi), budaya, cara berkomunikasi dan apa yang mereka inginkan (pendapat pribadi sihh…. bukan berarti memberi segala yg mereka inginkan ==” jangan salah kaprah yaaa… give if you want to)
  5. Bentuk diri anda menjadi Karakter Idaman Wanita…. bukan mengubah.. tp membentuk.
  6. Tehnik/action yang harus dilakukan >.< (yg nie tanya ronald na langsung ato liat di eBook gratisan)
  7. Setelah tau Teori dan Tekniknya… waktunya untuk Berinovasi. (Why??? karena dengan berinovasi.. kmu telah menjadi Pria Idaman yg sesuai dengan karaktermu… sehingga tidak terasa seperti menipu diri sendiri)

lalu apa yg terjadi bila dilakukan terbalik???

teori yg benar: teori dasar -> memahami wanita -> cara berkomunikasi -> menentukan dan mempelajari tipe -> membentuk karakter -> teknik -> inovasi

hmmm . . . aq edit2 ya biar singkat.. walau lbih bagus baca yg lengkap na biar lbih mengerti ^_^

orang2 yg pintar kadang atau mungkin seringkali melakukannya terbalik…

  1. Inovasi…. karena merasa pintar dan bisa mempunyai ide lebih cemerlang… but fail T.T
  2. Tehnik . . . maunya biar cepet tp… klo hanya tau tehnik tanpa teori ??? seperti berjalan tanpa tujuan… kita tidak tau untuk apa tehnik ini atau itu digunakan hanya asal pakai… so . . . fail again T.T
  3. Membentuk Karakter…. tp karna ga tau harus jadi apa . . . berhubung mreka juga ga tau mau dapet cwek yg gmn… yaaa.. mreka asal comot karakter TV dan jadina ANEH …. fail again T.T
  4. Menentukan Tipe Cwek…. mreka menurunkan kriteria wanita nya menjadi dibawah standar… supaya mreka merasa yakin bisa dapetin tu cwek… tp gagal juga (why?? karena sulit ato tidaknya mendapatkan wanita ga bisa dinilai dari wajahnya kan?? jadi jangan heran kalo wanita cantik sebenarnya kebanyakan lbih open dan lbih mudah didekati… walau awal2 mreka sulit percaya karna banyak cwok2 sok cool yg dia anggap aneh bahkan saiko PDKT ma dia)
  5. Cara berkomunikasi.. untuk berkomunikasi kan harus paham dulu -_- .. jadi ga miss nanti.
  6. Mencoba memahami wanita . . . bagaimana mau paham klo tidak mengerti teori dlu??? fail agan
  7. Teori Dasar . . . saat mreka tau teori dasarnya.. mereka tidak terima karena menganggap diri lbih pintar dan bisa lebih berteori

hasilnya? mereka tidak dapat memiliki wanita idaman mereka dan menyalahkan takdir mereka sendiri . .

jadi belajarlah perlahan… satu persatu… berkomitmen dan biasakan untuk ikuti langkah2 yg benar

>o<